Lilypie 1st Birthday Ticker

Monday, July 09, 2007

Suka meniru

Sekarang umur ku 1 tahun 3 bulan. Kegiatan aku masih kayak dulu, jalan pagi-pagi digandeng ayah atau bunda. Kalau ada Abah dan Mamah, biasanya aku diajak jalan agak jauh sekalian cari sarapan hehe. biasanya makan soto betawi di daerah percetakan negara. Kebiasaan aku sekarang suka meniru, wah apa aja aku tiru. kayak gini, kalau aku ngompol, bunda selalu ngelap pake kain pel. Nah, aku suka ikutan ngelap lantai juga. Kadang aku ngelap pake apa aja, kerudung bunda yang kebetulan ada dilantai juga pernah dipake ngepel hehe.

Aku juga bisa niru mamah ngacungin jempol, kalau abis makan ... "Sedap". Aku sih paling seneng nari hehe... cuma gerakin tangan aja kok, ngikutin nyanyian bunda. Atau lompat-lompat. Kalau lagi nonton Barney, aku juga bisa niru ngomong "taste" kayak anak kecil yang ada di film itu. Nama-nama binatang juga aku bisa kok, ga bisa ngomongnya tapi bisa ngenalin. Kayak gajah, aku tahunya Elephant, kalau bunda tanya mana gajah aku diem aja. Tapi kalau yang disebut Elephant aku nunjuk gambar gajah yang ada di baju, celana atau gambar di buku cerita. Kalau nunjuk babi, aku bilangnya "pig" hehe... Kalau nyebut Bunda dan ayah juga bisa, tapi kadang-kadang. Kalau orang lain aku panggil "Eh" soalnya ga bisa sebut nama.

No comments: