Lilypie 1st Birthday Ticker

Tuesday, August 14, 2007

Tukang Parkir Cilik

Aku lagi seneng jadi "tukang parkir" nih. Jadi tiap kita abis jalan-jalan, aku suka liat tukang parkir yang ngatur mobil masuk dan keluar parkiran. Nah, saking seringnya ngeliat mereka parkirin mobil yang aku naikin, aku jadi suka niru deh. Tiap keluar dari tempat parkir, tangan aku pasti gerak-gerak kayak tukang parkir. tapi aku belum bisa ngomong maju, mundur, balas hehehe.... Kalau ada mobil tetangga yang keluar halaman, aku juga berhenti jalan-jalan buat parkirin oom atau tante yang bawa mobil..

Minggu lalu, pas kita ke Sawangan, mobil mogok pas ditanjakan. Nah, aku ama bunda keluar mobil. Sambil digendong, aku gerak-gerakin tangan kayak tukang parkir. Sementara orang-orang lagi sibuk dorong mobil yang dibawa ama Oom Mick. Sambil teriak ayo terus maju, jalan .... Pas mobilnya jalan, aku nangis, abis kirain aku mau ditinggal disitu ama bunda hehehe.

No comments: